WAbNUGvLAHrdRF6NGlR1ji9P0SE Jadwal Puasa 2012 & Imsakiyah Ramadhan 1433 H ~ hayeksaja.blogspot.com

Jadwal Puasa 2012 & Imsakiyah Ramadhan 1433 H

Jadwal Puasa 2012 & Imsakiyah Ramadhan 1433 HPuasa Ramadhan 2012 telah dimulai hari Sabtu, 21 Juli 2012. Umat Islam di seluruh Indonesia berlomba-lomba untuk menunaikan ibadah puasa sebaik-baiknya di bulan Ramadhan ini. Maka, jadwal imsakiyah 1433 H menjadi salah satu hal yang paling dicari sepanjang Ramadhan demi mendapatkan keutamaan ibadah.

Kala Ramadhan tiba, tidak ada yang tak bahagia menyambut keberkahannya. Pada bulan ini, sebuah keluarga akan lebih sering berkumpul untuk berbuka, mengakrabkan hubungan yang selama sebelas bulan agak sedikit renggang. Pada bulan ini, seorang muslim sejati akan meningkatkan perlawanannya terhadap hasrat-hasrat buruk yang menyebabkan ketergantungannya terhadap dunia.
Pada bulan ini, ketika pahala ibadah dilipagandakan, kekhusyukan beribadah hendaknya ditingkatkan. Hingga, kala 1 Syawal tiba kelak, kita termasuk dalam orang-orang yang menang; mereka yang mendapatkan perubahan ke arah lebih baik selama Ramadhan; bukan mereka yang kala Ramadhan berlalu, ibadahnya kembali menurun seperti dahulu.
Di bawah ini adalah Jadwal Puasa 2012 & Imsakiyah Ramadhan 1433 H silahkan di lihat dengan seksama dan semoga saja membantu anda semuannya.


1 comments:

masterendi dot com said...

Asyik... akhirnya jadwal nongol juga :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...